Siapa bilang bra hanya untuk wanita? Sebuah perusahaan ritel online di Jepang menjual bra untuk pria dan langsung menjadi barang yang populer.
Sejak diluncurkan dua minggu lalu di Rakuten, sebuah shopping mal online, Wishroom, sebutan untuk bra ini, telah terjual 300 buah. Setiap bra tersebut dibanderol dengan harga 2.800 yen atau sekitar 360.000 rupiah. Selain bra, Rakuten juga menyediakan celana dalam pria dan lingerie untuk wanita.
Menurut Masayuki Tscuhiya, perwakilan dari Wishroom, bra tersebut bisa disembunyikan di balik pakaian pria. "Rasanya lebih ketat dan nyaman," katanya. Menurutnya, sejak diluncurkan, banyak tanggapan positif dari para konsumen. "Mereka mengatakan sudah lama menunggu produk ini," katanya. Meski laris, bra ini juga memicu perdebatan di internet mengenai perlu tidaknya seorang pria memakai bra.
Tak mau kalah dengan pakaian dalam wanita, Wishroom tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan pink. Barangkali supaya bisa disesuaikan dengan warna celana dalamnya. Sepertinya, pria memang makin iri pada penampilan perempuan.
Sejak diluncurkan dua minggu lalu di Rakuten, sebuah shopping mal online, Wishroom, sebutan untuk bra ini, telah terjual 300 buah. Setiap bra tersebut dibanderol dengan harga 2.800 yen atau sekitar 360.000 rupiah. Selain bra, Rakuten juga menyediakan celana dalam pria dan lingerie untuk wanita.
Menurut Masayuki Tscuhiya, perwakilan dari Wishroom, bra tersebut bisa disembunyikan di balik pakaian pria. "Rasanya lebih ketat dan nyaman," katanya. Menurutnya, sejak diluncurkan, banyak tanggapan positif dari para konsumen. "Mereka mengatakan sudah lama menunggu produk ini," katanya. Meski laris, bra ini juga memicu perdebatan di internet mengenai perlu tidaknya seorang pria memakai bra.
Tak mau kalah dengan pakaian dalam wanita, Wishroom tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni putih, hitam, dan pink. Barangkali supaya bisa disesuaikan dengan warna celana dalamnya. Sepertinya, pria memang makin iri pada penampilan perempuan.